BAGAIMANA AKU TAK JATUH CINTA



Monday, sept 19th 2011
                                                                                                                                                08.25
Bagaimana aku tak jatuh cinta?
Bila wajahnya selalu menari-nari dalam benakku
Bagaimana aku tak jatuh cinta?
Billa tawanya selalu penuhi hari-hariku
Bagaimana aku tak jatuh cinta?
Bila genggamannya selalu rengkuh tanganku
Bagaiman aku tak jatuh cinta?
Bila matanya selalu amati gerak-gerikku
Bagaimana aku tak jatuh cinta?
Bila senyumnya tebarkan pesonaku
Bagaimana aku tak jatuh cinta?
Bila leluconnya redamkan amarahku
Dan bagaiamana aku tak jatuh cinta?
Bila hatinya tlah ia titipkan padaku tuk ku jaga slalu
Bila tatapanya tlah ia tujukan padaku
Bila dirinya tlah pautkan seluruh jiwa dan raganya hanya padaku
Dan karena itulah aku jatuh cinta padanya

0 komentar